Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa

18709 views

Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa – Hari selasa yang cerah, setelah libur panjang minggu lalu, Sarah kembali ke aktivitasnya seperti biasa. Pagi itu Sarah jogging dari jam 6 pagi. Ia mengenakan hotpants dan kaos putih yang agak ketat. Lekuk tubuhnya terlihat jelas ketika ia lari pagi. Payudaranya tampak montok tapi tidak berayun waktu ia lari.

Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa

Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa

Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa – Tidak jauh dari rumahnya, sekitar 3 blok, ada rumah mewah yang sedang dibangun. Sarah seperti biasanya melewati proyek itu. Pagi itu Sarah berpapasan dengan kuli-kuli bangunan proyek yang baru saja selesai mandi dari MCK di lapangan. Mereka berenam berjalan bergerombol sambil merokok. Sarah sedang jogging menuju ke arah mereka. Tampak mata pria-pria itu memperhatikan setiap lekuk tubuh dan gerakan Sarah. Sadar dirinya diperhatikan, Sarah malah ingin menggoda mereka. Mereka pun berpapasan di depan proyek.

Sarah : mas, baru keluar?
Jupri : eeh iya neng mau mulai kerja lagi
Sarah : ooo masih lama proyeknya mas?
Jupri : yah masih 6 bulan lagi kayaknya neng. Kenapa gitu neng?
Sarah : ohh tadinya mau minta tolong renov atap carport saya
Jupri : di mana bu rumahnya? Nanti saya lihat kalau sempat
Sarah : deket kok dari sini tinggal 3 blok ke sana terus belok kiri, paling ujung rumah saya
Jupri : oh boleh nanti saya lihat kalo udah beres sore2
Sarah : boleh lihat ke dalem mas? Lihat kerjaannya rapi ngga
Jupri : ohh silakan bu, klo kerjaan sih saya jamin rapi

Jupri mengantar Sarah masuk ke balik pagar seng. Ke 5 tukang lainnya sedang bersiap mengganti baju mereka dan hanya memakai kolor saja. – Cerita Tante Hot –

Sarah : aww..(memalingkan wajah)
Paijo : walah piye iki lagi ganti
Jupri : woi lu pade ngapain ganti di sini
Darjo : sampeyan yang tumben bawa tamu, cewek cantik lagi
Jupri : hush cangkemmu yo mas
Ade : walaah keliatan deh ini barang pusaka…
Tejo : opone sing pusako wong kemriwel gitu
Ade : oo asu tenan koe le. Belom liat klo udah gede
Yadi : hayo hayo mau ngadu karo iki (memegang selangkangannya)
Jupri : hush hush sembarangan ae
Sarah : hihihi ini srimulat ya
Jupri : udah ga usah diperhatiin bu, anak2 suka gilanya kumat, kita lihat ruang tamu aja dulu yang udah lumayan beres
Sarah : iya ga apa2 kok mas

Sarah melihat lihat rumah yang lagi dibangun itu sekedar untuk menyembunyikan niatnya. – Cerita Tante Hot –

Sarah : duh mas, mau numpang ke wc ada ga ya
Jupri : wah bu belum dipasang, tuh kamar mandinya aja belum beres
Sarah : duh udah kebelet nih, gimana dong
Jupri : di samping aja bu ga apa2 kita ga lihatin
Sarah : ya udah deh

Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa – Sarah pergi ke bagian samping rumah itu, tepat terlihat dari tempat tukang2 itu duduk berkumpul. Jaraknya tak jauh dari tukang2 itu. Sarah membelakangi tukang2 itu dan memelorotkan hotpants dan celana dalamnya. Bongkahan pantatnya tersaji di hadapan tukang2 yang sedari tadi memelototi pantatnya. Sarah lalu jongkok dan pipis. – Cerita Tante Hot –

Ade : Jup, mulus banget tuh pantat
Jupri : iya putih mulus banget tuh
Paijo : sengaja nih kayanya godain kita Jup
Jupri : iye kayanya sengaja deh, dari tadi di dalem juga kelihatan terus toketnya
Tejo : samperin aja deh rame2 trus kita perkosa
Jupri : yuk nekat aja

Mereka ber 5 menghampiri Sarah yang saat itu hendak memakai celananya. Sementara itu Yadi mengunci pagar seng supaya aman. Jupri menyergap tangan Sarah

Jupri : udah bu ngapain dipake lagi celananya, bagus juga gini hehe (mencekal tangan Sarah dan meraba pantatnya)
Sarah : eehh mau apa ini pak? Apa apaan nih? Lepasin!
Jupri : Jo pegang tangannya satu lagi. Alah bu ga usah pura2. Emang sengaja godain kita kan? Ibu tadi sengaja kan bungkuk di depan saya biar kelihatan nih toketnya hmmm ( meremas kedua payudara Sarah)
Sarah : jangaann, kurangajar!
Ade : udah nikmatin aja, pake pura pura segala (meraba selangkangan Sarah dan memainkan klitorisnya)
Sarah : oouhh jangaann mmhhh (Jupri mencium bibir Sarah)
Paijo : jup, bugilin aja nih udah pasrah kayanya
Darjo : gue gelar terpal dulu di depan biar ashoyy heehee
Sarah : mmmphh – Cerita Tante Hot –

Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa – Yadi dan Darjo membentangkan terpal di halaman rumah itu. Sementara itu, celana dan celana dalam Sarah sudah terlepas. Ade sedang menjilati selangkangan Sarah, merangsang klitoris dan bibir vaginanya dengan lidah. Paijo meremas remas payudara Sarah dari belakang sambil mencupangi lehernya, Jupri mengangkat kaos Sarah dan menariknya lepas. Tejo meremasi pantat Sarah sambil menjilati telinga kirimya. Jupri menarik lepas bh putih Sarah. Kini Sarah sudah bugil dikelilingi pria2 itu.

Yadi : woi bawa sini aja, udah beres nih
Jupri : gendong aja nih cewe

Sarah digotong oleh Jupri dan Tejo ke halaman depan lalu direbahkan telentang. Yadi dan Darjo menarik kaki Sarah ke kiri dan kanan membuatnya mengangkang lebar. Sementara itu Jupri Tejo Paijo dan Ade sudah bugil. Darjo dan Tejo menciumi dan meremasi payudara Sarah yang kiri dan kanan, putingnya diisap2. Jupri menyodorkan kontolnya ke mulut Sarah yan langsung mengemut dan mengisap kontolnya. Tangan kanan Sarah mengocoki kontol Paijo. Ade sibuk menjilati memek Sarah dan memainkan klitorisnya. Yadi melepaskan sepatu olahraga Sarah lalu menjilati betisnya hingga ke pahanya sambil merabai perut rata Sarah. Menerima rangsangan yang bertubi tubi itu, birahi Sarah memuncak, tiap titik di kulitnya menjadi lebih sensitif dan vaginanya mulai memompa keluar lendirnya. – Cerita Tante Hot –

Ade : wah udah konak nih cewe, basah, hmmm slurrp! Gurihh hehehe (menyeruputi bibir vagina Sarah)
Jupri : isepannya mantep tenan, uenak poll
Sarah merasa seperti diawang awang waktu Ade mengoreki vaginanya dengan dua jarinya. Tubuhnya menegang dan mulai merasakan kenikmatan yang makin lama makin intens dari rangsangan mereka. Payudaranya terus diremasi dan diisap2 oleh Darjo dan Tejo.

Jupri : duh udah ga tahan, gue duluan ah (berpindah ke depan selangkangan Sarah)
Sarah : ayo mass masukin sekarang…
Jupri : sabar ya (menggesek kepala kontolnya ke bibir vagina Sarah, mendorongnya masuk pelan2) wah sempit bener nih lubang.
Sarah : oouhh terus mass (matanya terpejam menikmati sodokan jupri)
Jupri : oalahh sempitnya, hangat memekmu (mulai menggenjot Sarah)
Sarah : ehhmm mmh oohh…enak mas

Jupri menggoyang kontolnya di keluar masuk vagina Sarah yang legit. Kontolnya serasa dipijati oleh dinding vagina Sarah yang basah. Terdengar suara becek tiap kali kontolnya menggesek vagina Sarah. Sementara Jupri menyetubuhi Sarah, yang lain hompimpa menentukN giliran selanjutnya. Ade beruntung dapat giliran setelah Jupri, disusul Paijo, Yadi, Darjo dan paling sial si Tejo yang dapat giliran terakhir menyetubuhi Sarah. – Cerita Tante Hot –

Sambil digenjoti Jupri, Sarah disibukkan oleh kontol Ade dan Tejo yang minta dioral. Sementara Yadi sudah menyusu di payudara kiri Sarah. Darjo dan Paijo menonton sambil mengocoki kontol mereka. Udara pagi yang agak dingin sudah tidak terasa lagi, Sarah mulai berkeringat. Orgasmenya sebentar lagi meledak. Sodokan kontol Jupri teratur dan tidak berubah ubah, membuat Sarah makin cepat orgasme, tubuhnya tiba tiba menegang, kakinya menegang dan berkelojotan merasakan orgasme pertamanya yang dahsyat, erangan erangan tertahan keluar dari mulutnya. Vagina Sarah membanjir, lendirnya membasahi kontol Jupri yang terus menyodoki liang senggamanya hingga menetes ke alas terpal di bawahnya. Jupri merapatkan paha Sarah dan memeluknya, vagina Sarah makin terasa menjepit kontolnya yang hitam berurat. Sodokan Jupri makin cepat, spermanya sedang dipompa menuju ujung kontolnya. Jupri merasakan maninya makin mendesak mencari jalan keluar, ia mempercepat sodokan kontolnya di dalam vagina Sarah. Sarah mengerang keras merasakan nikmat di vaginanya. Tak lama, Jupri menghunjamkan kontolnya dalam dalam, cairan putih kental mengisi vagina Sarah, semprotan demi semprotan. Jupri mendiamkan kontolnya beberapa saat di vagina Sarah seakan memastikan semua maninya tertumpah di dalam. Jupri menarik kontolnya keluar, cairan putih kental ikut meleleh dari vagina Sarah. – Cerita Tante Hot –

Ade langsung mengarahkan kontolnya ke vagina Sarah, ia mulai mendorong masuk kontolnya yang panjang. Sarah sampai merem melek merasakan vaginanya diganjal kontol besar dan panjang. Ade terus menyodokkan kontolnya hingga mentok, masih ada sisa sedikit kontolnya. Ade menikmati kehangatan dan remasan otot vagina Sarah. Perlahan Ade memajumundurkan kontolnya. Lendir tampak membasahi batang kontolnya yang panjang, membuatnya berkilauan di bawah terpaan sinar matahari pagi. Ade menarik kontolnya hingga kepalanya saja yang terselip di vagina Sarah lalu dengan sekali dorong ia memasukkan kontolnya dalam dalam. Sarah mengerang keras merasakan vaginanya digesek dengan tiba tiba. Ade menaikkan kaki kiri Sarah ke pundaknya lalu menyetubuhinya dengan cepat. Sperma Jupri terpompa keluar bersama lendir membasahi terpal.
Sambil menyodoki vagina Sarah, Ade meremas remas kedua payudara Sarah yang montok. Putingnya yang menegang dipilin dan dipijat2 lembut membuat Sarah semakin terbuai dalam kenikmatan. Ade lalu menyuruh Sarah berbalik menungging dan memasukkan kontolnya dari belakang. Sarah disetubuhi sambil payudaranya diremasi, ia melebarkan kakinya supaya kontol Ade makin leluasa bergerak menggeseki titik titik birahi di liang senggamanya. Desahan erotis tak henti hentinya dilantunkan bibirnya. Puas meremasi payudara Sarah, Ade menarik kedua lengan Sarah ke belakang hingga dadanya membusung memamerkan payudara sekel nya. Darjo langsung menciumi bibir Sarah, menjilati telinga dan lehernya sambil memijati kedua bongkahan payudara Sarah. Sarah menggelinjang geli ketika lidah Darjo menyapu telinga dan lehernya, ciuman2 nakal di pundak dan lehernya semakin menaikkan gairahnya. Pinggul Sarah ikut bergerak menyambut sodokan sodokan kontol Ade. Sebentar lagi Sarah orgasme, pinggulnya bergerak makin liar mengocoki kontol di vaginanya seakan ingin memeras habis sperma Ade. Desahan Sarah berubah menjadi erangan dan rintihan. Ade ikut mempercepat sodokannya. Tak lama, Ade menarik kontolnya lalu menyodorkan kontolnya ke mulut Sarah. Hanya beberapa kuluman saja sperma Ade muncrat dimulut Sarah, Ade menarik kontolnya yang masih memuncratkan sperma, pejunya mendarat di dahi dan hidung Sarah.
Tubuh Sarah segera diambil alih Paijo dan Yadi. Paijo langsung melesakkan kontolnya dari belakang ke vagina Sarah. Paijo rebahan lalu menarik Sarah duduk. Sarah mengangkang dengan kontol Paijo tertancap di vaginanya, tangannya ke belakang menyangga tubuhnya. Sarah mulai menaikturunkan pantatnya dan memutar pinggulnya memeras kontol di dalam vaginanya. Yadi menjejalkan kontolnya ke mulut Sarah. Paijo meremas kedua payudara Sarah dari belakang dan memilin putingnya. Tampak kontras sekali tubuh Sarah yang putih mulus diapit dua tubuh dekil berkulit gelap. Waktu Sarah menaikturunkan pinggulnya tampak lendir keluar membasahi selangkangan Paijo. Paijo menyuruh Sarah bangun dan memasukkan kontolnya ke anus Sarah. Kontol Paijo yang licin berlumur lendir kental mulai menyeruak ke anus Sarah, perlahan kontol itu mulai tenggelam ke dalam anus Sarah. Paijo menarik pantat Sarah turun dengan paksa hingga kontolnya masuk seluruhnya. Sambil tetap mengangkang, Sarah kini sedang menerima tusukan kontol Yadi di lubang vaginanya yang sudah basah sekali. Dua kontol besar terbenam di vagina dan anusnya. Sarah mengerang ketika kontol Yadi terus mendesak makin dalam ke vaginanya, matanya terpejam sambil menegadah ke atas. Matahari pagi membuat tubuh Sarah yang berkeringat tampak berkilau. Sarah mulai digenjot oleh Paijo dan Yadi. Erangan erotis Sarah mulai terdengar lagi, tiap sodokan mereka mengirimkan sinyal kenikmatan ke seluruh tubuh Sarah seperti sengatan listrik yang berulang ulang. Sesekali Sarah yang berinisiatif menggerakkan pinggulnya maju mundur mengocoki kedua kontol di lubang-lubangnya. Sarah makin liar menggerakan pinggulnya. Yadi dan Paijo juga ikut menyodokkan kontolnya seirama dengan Sarah. Tak lama, Sarah melenguh panjang merasakan orgasmenya, tubuhnya melemas di atas tubuh Paijo. Kini mereka yang membombardir Sarah dengan sodokan-sodokan keras di kedua lubangnya. Tubuh Sarah terlonjak lonjak seperti boneka di antara jepitan tubuh kedua kuli itu. Mereka terus menyetubuhi dan menyodomi Sarah tanpa jeda hingga akhirnya mereka berejakulasi di dalam lubang lubang Sarah. Paijo memeluk erat tubuh Sarah sambil menembakkan pejunya di anus Sarah, Yadi menciumi bibir Sarah sambil terus menggenjot vaginanya dengan cepat, sebentar lagi spermanya dipompa keluar dari batang kontolnya. Tak berapa lama, Yadi mengisi ruang vagina Sarah dengan sperma pekatnya, spermanya mengumpul di leher rahim Sarah. Setelah puas merasakan kehangatan jepitan vagina dan anus Sarah, Yadi dan Paijo menarik kontol mereka keluar. – Cerita Tante Hot –

Lendir berceceran dari selangkangan Sarah. Darjo menggulingkan Sarah hingga tengkurap lalu ia menimpanya, kontolnya menggesek pantat padat Sarah, lalu menyelip ke lubang vaginanya. Darjo menyetubuhi Sarah dengan brutal, kontol panjangnya mengaduk aduk vagina Sarah dengan cepat, lendir vagina Sarah berceceran ke terpal. Darjo memegang dagu Sarah dan menariknya ke belakang, punggung Sarah melengkung ke belakang. Payudaranya semakin montok dan padat. Erangan keras Sarah dibungkam oleh kontol Tejo yang memenuhi mulutnya. Tejo memegangi rambut Sarah yang dikuncir sambil mengentoti mulutnya. Darjo merabai leher Sarah dan mencupangi punggung dan bahunya. Jilatan2 Darjo di punggung dan pundaknya membuat Sarah makin terangsang. Vaginanya terasa panas karena Darjo terus menyodoki vaginanya dengan cepat, lendirnya makin banyak keluar. Bunyi tepukan mengiringi sodokan Darjo tiap kali selangkangannya beradu dengan pantat Sarah.
Bosan, Darjo membalik tubuh Sarah dan mengangkangkan kakinya, kontol 25cm nya langsung menyodok vagina Sarah hingga mentok ke rahimnya, Sarah membelalak sambil mengerang keras. Darjo langsung menyetubuhinya dengan kecepatan tinggi sambil memeluk Sarah dan menciumi bibirnya. Sarah memeluk Darjo, kakinya mengait pinggang Darjo. Orgasmenya segera akan tiba, erangannya makin keras dan cepat, kakinya menegang dan mengejang ketika gelombang demi gelombang multiorgasme menerjang dirinya, Sarah mengerang keras tidak peduli jika ada yang mendengar suaranya. Darjo tidak berhenti menggenjoti vagina Sarah yang sedang meremas kontolnya. Darjo kini mengulum puting Sarah bergantian kiri dan kanan. Ia juga mempercepat genjotannya sambil meremas kedua payudara Sarah. Sarah dibuatnya mengerang erang dan berkelojotan. Beberapa lama kemudian, Darjo mengangkat tangan Sarah ke atas kepalanya, menciumi bibirnya. Sambil menggeram, Darjo menyodokkan kontolnya hingga habis dan berejakulasi di dalam tubuh Sarah. Tubuh Sarah bergetar merasakan sodokan Darjo.

Darjo mendiamkan kontolnya hingga mengecil sambil menjilati puting dan payudara Sarah. Waktu ia menarik kontolnya, sperma kental ikut meleleh dari vagina Sarah. Lubangnya tampak menganga dan berkedut kedut. Tejo langsung mengisi vagina Sarah dengan kontolnya. Sudah menahan konaknya daritadi, Tejo juga langsung menyetubuhi Sarah habis habisan. Kontolnya bergerak keluar masuk dengan cepat, memompa keluar lendir campur sperma dari lubang vagina Sarah. – Cerita Tante Hot –

Tejo menyetubuhi Sarah sambil terus memainkan payudaranya, diremas, dipijat, putingnya dipilin dan diisap2. Tak lama kemudian Tejo menarik keluar kontolnya dan memuntahkan spermanya di wajah Sarah. Semburan spermanya memenuhi wajah Sarah dari dahi, mata, hidung hingga ke rambutnya belepotan sperma Tejo. Sarah masih berbaring dengan nafas susul menyusul. Tangannya menyeka sperma Tejo dari wajahnya dan meratakannya ke dada dan payudaranya. Sperma Tejo di bibirnya dijilat dan ditelannya.

Sarah pun kembali mengenakan pakaiannya. Jupri membukakan pintu pagar seng, Sarah pun keluar, Jupri meremas payudara Sarah sebelum ia pergi. Hampir 2 jam Sarah disetubuhi. Sampai di rumah Sarah segera mandi membersihkan sisa sisa pertempurannya.

Tags: #cerita dewasa #cerita dewasa 2016 #cerita mesum #cerita ngentot #cerita sex #daun muda #gangbang #selingkuh #terbaru mei 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Sex 2016 Di Gangbang Kuli Banguna Gagah Perkasa"

Penulis: 
    author